Nathalie Holscher Ngidam Mobil Miliaran Rupiah, Ini Spesifikasinya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 33 2414856 nathalie-holscher-ngidam-mobil-miliaran-rupiah-ini-spesifikasinya-iLMA8BZ7a1.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG Nathalie Holscher)

JAKARTA - Hamil muda, Nathalie Holscher sempat membuat komedian Sule tercekat gara-gara keinginannya. Bagaimana tidak, sang istri tiba-tiba saja mengatakan bahwa dia ngidam ingin membeli mobil mewah seharga miliaran rupiah.

Keinginan itu diungkapkan Nathalie saat melihat sang suami bermain game. Saat itu dia mengatakan, bahwa dia ingin mobil Mercedes Benz yang harganya mencapai Rp7,6 miliar.

“Aku mau Mercy yang jeep sayang,” kata Nathalie dikutip dari kanal YouTube Sule Family, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:

Nathalie Holscher Ngidam Mobil Rp7,6 Miliar, Sule: Mending Uangnya Ditabung

Pasangan Artis Rayakan Lebaran Pertama Sebagai Suami Istri

Sule dan Nathalie Holscher


Permintaan Nathalie itu sontak membuat Sule terdiam dan menelan ludah. Namun untungnya, permintaan itu hanya sekadar candaan belaka. Hal itu lantaran mantan DJ ini kesal karena sang suami selalu bermain game.

“Aku tuh ngerjain, habisnya main game terus, gitu lho! Jadi biar bikin sport jantung aja,” ujarnya.

Lantas, seperti apa sih mobil miliaran rupiah yang membuat Sule mati kutu?

Diketahui, mobil yang dimaksud Nathalie Holscher adalah Mercedes Benz G-Class G63. Mobil gagah nan mewah ini tak hanya berbodi kokoh dan tangguh, tetapi juga bergaya klasik dengan mesin yang bandel.

Melansir dari CNet, mobil SUV ini dibekali mesin V8 4.0 liter, twin-turbo yang menghasilkan tenaga 577 dk dan torsi 850 Nm, angka yang sesuai dengan supercar. Selain itu, mesin ini juga disandingkan dengan transmisi AMG Speedshift TCT 9G.

Baca Juga:

Jadi Mualaf, Deretan Artis Ini Rayakan Lebaran Perdana

Nathalie Holscher Hamil, Begini Harapan Sule

Mercedes Benz G-Class G63

Tak hanya mesin bandel, ada sejumlah fitur mewah dari brand Jerman ini. Mulai dari lampu depannya yang mengadopsi Multibeam LED, fitur keamanan lengkap dan ekstra, serta interior yang sangat berkelas, bergaya, dan klasik.

Bagaimana tidak, di dalam kabinnya, mobil seberat 2,6 ton ini dibekali jam analog AMG IWC Timepiece yang terlihat sangat mahal nan mewah. Kemudian pengemudi juga ditawarkan kenyamanan berupa jok berbahan kulit nappa dan suede. Jadi, tidak heran jika mobil tersebut dibanderol harga hingga Rp7 miliaran. (aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini