Kabar Duka, Ibu Indra Brasco Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 33 2414845 kabar-duka-ibu-indra-brasco-meninggal-dunia-Sf69VpSkht.jpg Indra Brasco berduka, sang ibu meninggal dunia. (Foto: We TV/Instagram/@indrabrasco)

JAKARTA - Berita duka datang dari aktor Indra Brasco. Lewat Instagram, suami aktris Mona Ratuliu tersebut mengumumkan, sang ibu, Anik Rahayu, meninggal dunia pada Senin (24/5/2021). 

Dalam unggahannya, Indra berpose dengan mendiang sambil bergandengan tangan. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Istirahat ya Bu. Insya Allah husnul khotimah. Al-fatihah buat Ibu Anik Rahayu binti Jasin,” ungkapnya dalam unggahan tersebut. 

Indra Brasco dan mendiang ibu. (Foto: Instagram/@indrabrasco)

Indra Brasco berharap agar semua pihak yang mengenal sang ibu dapat memaafkan kesalahan mendiang. Unggahan tersebut kemudian dipenuhi ucapan belasungkawa dari sesama rekan artis dan warganet. 

Innalillahi wa inna ilahi rojiun. Turut berduka ya Mas. Insya Allah husnul khotimah,” tutur Audy Item di kolom komentar. Sementara aktor Lukman Sardi mengungkapkan, “Turut berduka cita ya bro. RIP buat ibu tercinta.” 

Penyanyi Nola ‘B3’ yang diketahui sebagai sahabat Indra dan Mona pun mengungkapkan dukanya. “Yanda, turut berduka cita ya. Almarhum ibu sudah di tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Yanda dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi keikhlasan, kekuatan, juga kesabaran.”*

Baca juga: 

Alergi Anak Mona Ratuliu Kumat usai kan Kacang Telur

Gemas, Putra Audi Marissa Jalani Pemotretan Bertema BTS

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini