Dewi Perssik Jawab Isu Langgar Protokol Kesehatan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 33 2414763 dewi-perssik-jawab-isu-langgar-protokol-kesehatan-iqAu5gdGF5.jpg Dewi Perssik (Foto: IG Dewi Perssik)

JAKARTA - Dewi Perssik menjawab isu melanggar protokol kesehatan saat menghadiri hajatan di Kudus, Jawa Tengah. Kata Depe, manajemen yang menaunginya sudah mengikuti standar protokol kesehatan.

"Kalau aku sistemnya ikut manajemen saja," ujarnya di Jakarta, Senin (24/5/2021).

Pun dengan acara hajatan yang dihadiri Dewi Perssik, pihak penyelenggara kabarnya juga sudah mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:

Bergoyang Tanpa Masker, Dewi Perssik Bikin Heboh Hajatan di KudusĀ 

Tampil dengan Rambut Baru, Dewi Perssik Protes Minta Diperhatikan

Dewi Perssik

"Informasi yang aku tahu dari manajer aku. Aku cuma nanya sudah dapat izin belum, terus aku dapat KTP orang yang datang sama bukti antigen," jelas sang pedangdut.

Sementara mengenai video aksi manggungnya yang beredar, Depe menerangkan bahwa acara hajatan sejatinya dilangsungkan dengan standar protokol kesehatan.

"Sebenarnya itu sudah ada kursinya, tapi pas aku nyanyi mereka malah ramai maju-maju, nah itu. Tapi mereka enggak sampai megang-megang sih," kata istri Angga Wijaya.

Sebagaimana diketahui, beredar video pendek yang menampilkan aksi panggung Dewi Perssik tanpa penerapan protokol kesehatan. Terlihat dalam tayangan bagaimana kerumunan penonton berjajar di barisan depan.

Depe sendiri juga terlihat tidak mengenakan masker dalam tayangan tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini