Sudah Punya Satu, Rizky Billar Ingin Tambah Koleksi Mobil Sport

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 33 2414579 sudah-punya-satu-rizky-billar-ingin-tambah-koleksi-mobil-sport-jpWUwICArY.jpg Rizky Billar ingin tambah koleksi mobil mewah. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Aktor dan presenter Rizky Billar masih berambisi untuk menambah koleksi tunggangan mewahnya. Setelah memiliki satu unit Ferrari, kini dia berencana untuk membeli supercar pabrikan Italia lainnya. 

“Ya namanya manusia kan enggak ada puasnya. Sudah dapat yang ini, mau lagi yang itu. Tapi kalau ada rezeki lebih, siapa tahu bisa dapat mobil sport pabrikan Italia lagi kan,” katanya saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan. 

Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Kekasih Lesti Kejora itu mengaku, memang menyukai produk mobil sport mewah keluaran Italia sejak remaja. “Dari dulu memang sudah suka mobil cepat seperti itu,” katanya menambahkan. 

Meski begitu, bukan berarti Rizky Billar ingin merealisasikan keinginannya untuk memiliki supercar baru dalam waktu dekat. Dia menyadari bahwa perlu pendanaan yang matang untuk membeli mobil berkecepatan tinggi tersebut. 

Sebagai gambaran, harga satu unit mobil sport pabrikan Italia dibanderol sekitar Rp8,2 miliar hingga Rp12 miliar. “Untuk beli mobil sport yang kemarin saja, saya sampai harus menabung selama 4 bulan,” tutur Rizky Billar sembari tertawa.*

Baca juga: 

Unggah Foto Prewedding, Rizky Billar Isyaratkan Pernikahan Semakin Dekat

Gemas, Putra Audi Marissa Jalani Pemotretan Bertema BTS

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini