Ayah Atta Halilintar Ngaku Didatangi Cucu Lewat Mimpi: Salam Sama Ayahku dan Ibuku Jangan Sedih

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 23 Mei 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 33 2414233 ayah-atta-halilintar-ngaku-didatangi-cucu-lewat-mimpi-salam-sama-ayahku-dan-ibuku-jangan-sedih-qc3jqqyst7.jpg Gen Halilintar. (Foto: Instagram)

DI tengah duka Aurel Hermansyah yang baru keguguran, keluarga Atta Halilintar yang berada di Malaysia memberi kabar mengharukan. Ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid, mengaku didatangi sang calon cucu dalam mimpinya.

Hal itu diceritakan Halilintar saat menghubungi Atta dan Aurel via video call. Ayah 11 anak itu menuturkan pengalamannya didatangi sosok anak lelaki yang mengaku bernama Muhammad Fathullah.

Baca Juga:

Atta Halilintar Segera Bangun Pesantren AHHA Binaumma di Jawa Barat

Warganet Salfok Lihat Penampilan Cantik Nagita Slavina saat Pantau RANS Cilegon FC Berlatih

ayah

"Anak itu ngomong sama Abi, pakai gamis putih," kata Halilintar dikutip dari channel YouTube Gen Halilintar, Minggu (23/5/2021).

Dalam mimpinya, anak lelaki itu menjelaskan keadaannya saat ini dan menitipkan pesan kepada Halilintar untuk kedua orangtuanya Atta dan Aurel.

"Anak itu bilang gini, 'sampaikan salam aku, aku sekarang bersama Rasulullah dan penduduk surga. Salam sama ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku jangan sedih. Inyaallah beberapa bulan lagi akan ada (anak)'," ungkapnya.

Dalam video, Atta dan Aurel tampak terharu atas kisah yang diucapkan Halilintar. Pasangan suami istri itu sesekali mengusap air mata mereka.

Halilintar menguatkan hati Atta dan Aurel bahwa bayi yang belum sempat dilahirkan akan langsung masuk surga dan bisa membantu orangtuanya di akhirat kelak.

"Kalau anak surga yang doa itu bukan main-main. Abi pun kakeknya, sama neneknya juga mau minta doa sama dia. Anak ini spesial," ujar Halilintar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini