SixBomb, Girl Group Seksi Asal Korea Resmi Bubar

Lidya Maretti, Jurnalis · Minggu 23 Mei 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 205 2414316 sixbomb-girl-group-seksi-asal-korea-resmi-bubar-8JQSbq9GkK.png SixBomb resmi bubar. (Foto: Pacemaker Entertainment)

SEOUL - SixBomb, girl group K-Pop yang terkenal dengan penampilan terbuka mereka, mengumumkan bubar, setelah 6 tahun debut. Hal itu diumumkan grup tersebut lewat akun Instagram resmi mereka, pada 23 Mei 2021. 

“Selamat tinggal SixBomb!! Pasti sulit untuk kalian jalani selama ini,” bunyi caption unggahan foto grup tersebut. 

SixBomb. (Foto: Instagram/@sixbomb.djbomb.story)

Melalui kolom komentar, para penggemar SixBomb mengungkapkan rasa tidak percaya dengan kabar tersebut. “Tidak, tolong katakan ini tidak benar,” kata akun Instagram @alberssz. 

Sementara akun @wong_eunyoung mengatakan, “Terima kasih untuk kerja keras kalian selama 9 tahun terakhir. Aku mencintai kalian, SixBomb! Dan aku akan selalu menyemangati kalian di masa depan.” 

SixBomb memulai debut mereka dengan enam personel, pada 27 Januari 2021, lewat single Chiki Chiki Bomb. Konsep seksi dan terbuka memang menjadi ‘jualan’ utama SoA cs sejak awal debut.

Mereka memancing kontroversial dengan mengenakan bodysuit berwarna pink dalam video klip Getting Pretty. Sementara dalam video klip Hiccup Hiccup mereka berani memparodikan film biru Jepang.

Baca juga: YG Entertainment Siap Debutkan Girl Group Baru Tahun Ini

Pada 8 Januari 2016, dua member meninggalkan SixBomb hingga menyisakan SoA, DaIn, SeulBi, dan GaBin. Kala itu, Pacemaker Entertainment yang menaungi SixBomb sempat mengutarakan rencana untuk melakukan audisi untuk mengisi kursi yang kosong.

SixBomb. (Foto: Instagram/@sixbomb.djbomb.story)

Namun hingga akhir, grup tersebut hanya berisi tiga personel. Tak ada informasi apa yang akan dilakukan para member SixBomb setelah bubar. Namun dari foto-foto yang dirilis grup tersebut di Instagram, terlihat ketiga membernya fokus menjadi female disk jockey.*

Baca juga: Momen Lucu Ketika PSY 'Iri' pada Wajah Mungil Song Joong Ki

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini