Dukung Sesama Wanita, Maia Estianty Bantu Biaya Tes DNA Ratu Rizky Nabila

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 33 2414038 dukung-sesama-wanita-maia-estianty-bantu-biaya-tes-dna-ratu-rizky-nabila-T1iiwkXISf.jpg Maia Estianty (Foto: IG Maia Estianty)

JAKARTA - Pemain bek klub Persija Jakarta, Alfath Fathier belakangan membuat geram netizen. Bukan hanya lantaran isu perselingkuhannya sebelum bercerai.

Dia juga diketahui tak mengakui anak dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila. Bahkan dia meminta mantan istrinya itu untuk melakukan tes Deoxyribonucleic Acid (DNA) terhadap anaknya.

Alfath juga tak mau menanggung biaya tes tersebut. Tak tinggal diam, musisi Maia Estianty ternyata turut menyoroti kejadian yang menimpa Ratu.

Baca Juga:

5 Gaya Alfath Fathier, Baru Cerai dari Ratu Rizky Nabila Langsung Pamer Istri Baru

5 Gaya OOTD Maternity Ratu Rizky Nabila, Janda Bek Persija

Ratu Rizky Nabila


Dia juga akan membantu membiayai biaya tes DNA tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan Ratu di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu dia membagikan fotonya bersama istri Irwan Mussry itu.

"Dan apapun yang kamu ucapkan, Allah berikan tangan untuk menyelesaikan Alhamdulillah ada yang mau bantu untuk tes DNA," tulis Ratu seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (22/5/2021).

Tak hanya itu ibu satu anak itu juga memohon doa kepada warganet agar tes berjalan lancar. Sayang dia tak mengungkapkan secara pasti kapan tes tersebut akan dilakukan.

Namun yang pasti, warganet pun turut mendukung Ratu dan mendoakan yang terbaik untuknya.

"Bismillah semoga lancar dan diberikan kebenaran enggak apa-apa kak bersyukur dilepas orang kayak Alfath. Terus sabar disindir jual diri sama istri barunya Alfath ya dari modelnya si ketahuan yang jual diri siapa hihi. Kakak bakal lebih bahagia dijamin deh yuk lah bangkit," tulis warganet.

"Kak ratu aku nangis lo liatnya, kok ada teganya ya perempuan dan laki-laki di bumi ini. Kirain cuma di film orang jahat tuh ternyata di dunia nyata pun ada nyata sabar ya kak Ratu aku yakin suatu saat kak ratu akan bahagia sukses. Doaku semoga kakak sehat selalu ya, peluk kakak," kata yang lain.

Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila kabarnya belum lama menikah yakni pada 29 Maret 2020. Sayang belum sampai setahun, rumah tangga keduanya harus kandas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini