Rilis Butter Dalam Bahasa Inggris, BTS Targetkan Menang Grammy Tahun Depan?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 205 2413744 rilis-butter-dalam-bahasa-inggris-bts-targetkan-menang-grammy-tahun-depan-wssAEtn1i2.jpg BTS (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - BTS merilis single bertajuk Butter pada Jumat (21/5/2021). Ini menjadi lagu berbahasa Inggris ke-2 yang dirilis Jungkook cs sepanjang karier mereka, setelah Dynamite.

Awal tahun ini, lewat Dynamite yang dirilis pada 2020, BTS berhasil masuk nominasi Grammy. Lantas dengan merilis Butter, apakah ini upaya BTS untuk kembali dinominasikan ke Grammy dan membawa pulang piala?

BTS

"Aku tidak berpikir kami biisa mengatakan bahwa kami tidak memikirkan soal itu (dinominasikan dan memenangkan Grammy). Kami masih berharap bisa memenangkan rammy dan akan menerima tantangan itu," kata Suga dalam konferensi pers Butter, seperti dikutip Soompi, Sabtu (21/5/2021).

Baca Juga:

Baru 5 Jam Dirilis, MV Butter BTS Tembus 47 Juta Views

BTS Resmi Rilis Butter, RM: Kita Butuh Lagu Musim Panas Baru

"Aku berharap akan ada hasil yang bagus," lanjutnya.

Hal senada diutarakan sang leader, RM. "Kami ingin melakukan yang terbaik untuk tantangan tersebut."

Sementara itu, BTS rencananya akan membawakan Butter untuk pertama kalinya di panggung Billboard Music Awards. Dalam ajang musik tahunan Billboard itu, boyband berisi 7 member ini masuk 4 nominasi, yakni Top Duo/Group, Top Social Artist, Top Song Sales Artist, dan Top Selling Song.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini