Cerita Cut Rauzha, Fotonya Dicomot untuk Minta Pulsa hingga Meme di Belakang Truk

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2413174 cerita-cut-rauzha-fotonya-dicomot-untuk-minta-pulsa-hingga-meme-di-belakang-truk-gL27eS7j5J.jpg Cut Rauzha (Foto: IG Cut Rauzha)

JAKARTA - Gadis Aceh bernama Cut Rauzha mendadak viral di dunia Maya. Bukan tanpa alasan ternyata dirinya lah perempuan yang kerap dijadikan lukisan hingga meme di belakang truk.

Hal tersebut dikisahkan olehnya melalui akun @pocutrauzha_ di aplikasi TikTok. Dia membagikan foto dirinya saat menempelkan tangan di dagu yang kerap dijadikan meme dan lukisan di belakang truk.

Baca Juga:

Seksinya Nora Alexandra Pakai Baju Renang

Dimas Beck Diisukan Akan Nikah, Nikita Mirzani: Enak Kumpul-Kumpul Aja

Cut Rauzha


"Kadang orang Komunikasi sama gue cuma mau nanyain foto ini aja," kata Rauzha seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (20/5/2021).

"Sampai guru SMP pun manggil cuma mau lihatin gue jadi highlight artikel yang judulnya "janda lebih menggoda"," imbuhnya.

Dia kemudian menyertakan foto beberapa truk yang menyomot fotonya itu. Tak hanya sampai disitu, perempuan berhijab itu juga mengungkapkan fotonya kerap disalahgunakan akun fake untuk menipu.

"Akun fake rata-rata pakai foto ini buat minta pulsa ke jamet-jamet. Sampai yang ketipu marahnya ke gue langsung. Gue enggak tahu apa-apa," katanya lagi.

Ruazha juga tak habis pikir dirinya sampai viral dan disebut sebagai duta truk.

"Ampun deh memang truk gara-gara lu pada gue dikatain duta truk," tandasnya.

Video yang diunggahnya itu juga tak kalah viral. Bahkan kini postingan tersebut sudah disukai sebanyak 190,4 ribu kali dan dibagikan hingga 760 kali.

Tak sedikit juga yang berkomentar di unggahan tersebut. Beberapa dari mereka mengaku lega akhirnya mengetahui siapa sosok di balik lukisan di truk.

"Akhirnya tahu siapa orang yang foto di belakang truk," tulis netizen.

"Teteh duta truk," sahut yang lain.

"Truk tetangga gue juga dimodif muka dia," imbuh yang lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini