Tolak Kolaborasi dengan Sule, Ade Londok: Berani Bayar Berapa?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412128 tolak-kolaborasi-dengan-sule-ade-londok-berani-bayar-berapa-ToP3wjRvNG.jpg Ade Londok tolak ajakan kolaborasi dari Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Selebgram Ade Londok kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, dia terang-terangan menolak tawaran untuk tampil dalam channel YouTube komedian Sule. 

Hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah Anton, asisten Sule di Instagram. Dalam video itu, Ade Londok tampak tak terima disandingkan dengan bapak empat anak tersebut. 

Ade Londok.

“Bilang sama si Sule, saya enggak mau seperti dia apalagi si Anton. Apalagi si Jeks Deni itu. Siapa sih dia?” kata selebgram yang pertama kali viral lewat video Odading Mang Oleh tersebut. 

Tak hanya mempertanyakan kredibilitas Sule sebagai salah satu komedian ternama Tanah Air, Ade Londok juga meminta sejumlah uang jika ingin mengajaknya berkolaborasi. 

Dalam lanjutan keterangannya, pria yang berprofesi sebagai penjahit keliling itu mengatakan, “Saya enggak suka mereka. Saya enggak mau main juga, enggak mau kolaborasi. Berani bayar berapa kalau mau kolab? Saya ini punya harga diri.” 

Baca juga: Kritik Ade Londok, Ucok Baba: Saya Saja Enggak Berani Cela Malih

Ade Londok bahkan membandingkan sikap Sule dengan aktor sinetron Preman Pensiun, Roni. Ia menilai, Roni jauh lebih baik dibandingkan suami Nathalie Holscher tersebut. 

Sule. (Foto: Okezone)

“Kalau sama mang Roni Preman Pensiun baru mau, karena dia itu baik. Sudah terasa baiknya ya,” ujar Ade Londok yang pernah bermasalah dengan komedian senior Malih Tong Tong tersebut. 

Dalam unggahannya, Anton mengaku merasa heran dengan sikap Ade Londok tersebut. “Apa kesalahan Anton, haji @ferdinan_sule, dan @jeks_deni sampai segitunya si londok?” ujar asisten Sule tersebut.*

Baca juga: Dipinang Aldi Taher Jadi Istri Kedua, Anya Geraldine: Seram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini