Menangis 4 Jam Kontraksi Perdarahan, Aurel Hermansyah: Perutku Sakit Banget!

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412112 menangis-4-jam-kontraksi-perdarahan-aurel-hermansyah-perutku-sakit-banget-R1OaaEvaRE.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube)

AUREL Hermansyah keguguran di usia hamil muda. Dirinya pun menceritakan kronologi dari musibah ini.

Dituturkan Aurel soal kehamilannya, memang ia dan Atta Halilintar bersyukur bisa hamil secara alami. Padahal Atta-Aurel sebelumnya menginginkan punya anak lewat program hamil untuk beberapa waktu ke depan.

"Tadinya kita program, tapi alhamdulillah allah kasih tanpa pakai program dan obat-obatan," ungkapnya di siaran YouTube Atta Halilintar.

Aurel pun menikmati masa hamil mudanya yang penuh tantangan. Ia mengaku bahwa ukuran janin yang dikandungnya sangat kecil dan tidak normal seperti milestone usia kehamilannya sekira 3-4 minggu.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pamer Belahan Dada di Sebelah Vincent Verhaag, Netizen: Minum Susu Biar Kuat!

 atta

"Pas ke rumah sakit pertama kali dokter itu bilang ini masih kecil banget. Kalau dari masa haid itu (harusnya) sudah lebih besar. Sempat sedih sih dan dari situ sempat kepikiran terus," ujar Aurel sambil menahan tangis.

Lalu Atta-Aurel pun pergi ke dokter untuk kedua kalinya. Serangkaian pemeriksaan pun dilakukan untuk mengecek kondisi janin putri Anang-Krisdayanti ini.

"Ke dokter yang kedua kalinya ini agak membesar sedikit dan tidak sama seperti orang lain. Lalu cek darah dan masih amat sangat kecil, harusnya kadar di 200 tapi ini jauh kadarnya. Ini (umurnya) 3-4 minggu dan banyak berita enggak enak," bebernya.

Di momen inilah Aurel mengungkapkan bahwa dirinya mengalami perdarahan. Sakitnya luar biasa kala itu dan Aurel tetap harus kuat merasakan sensasinya ditemani suami tercinta.

"Memang hari sebelum Lebaran itu aku perdarahan sedikit, dan bukan flek gitu, aku kirim ke dokter dan bilang Aurel kamu bedrest total."

"Terus pas pulang ke rumah itu masih lumayan sudah agak banyak itu perdarahannya. Jam 11 malem itu perutku sakit, sakit banget kayak mau haid, tapi sakit berkali-kali lipat."

Ia pun tetap berkomunikasi dengan dokter dan mengungkap apa yang ia rasakan. Dari pukul 23.00 hingga 02.00 WIB, Aurel merasakan sensasi perdarahan kontraksi.

"Abang nemenin sampai jam 2 pagi dan ini dokter bilang kontraksi. Karena kontraksi pokoknya sakit, ternyata pas itu sepertinya dia keluar gitu. Ya sudah dari situ aku (berpikir) sudah kluar kali ya, enggak tahu," ucap Aurel dan tangisnya pun pecah.

"Habis itu uda dan ke dokter tadi bilang, maaf banget ya bapak ibu, ini kata dokter uda negatif," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini