SM Entertainment Polisikan Pelaku Fitnah terhadap Chanyeol EXO

Jaka Saputra, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412044 sm-entertainment-polisikan-pelaku-fitnah-terhadap-chanyeol-exo-rWFAP5oCD2.jpeg Chanyeol EXO. (Foto: Dispatch)

SEOUL - SM Entertainment menanggapi serius upaya oknum tertentu dalam menjatuhkan artis-artis mereka. Agensi itu menyeret oknum yang dengan sengaja menyebarkan informasi palsu tentanf artis mereka, termasuk Chanyeol EXO

Kepada MBN, SM Entertainment mengatakan, pihaknya sudah menuntut orang-orang yang menyebarkan informasi bohong tentang Chanyeol. "Sejauh yang kami tahu, polisi sudah mengantongi identitas mereka dan melimpahkan kasusnya ke kejaksaan," kata SM Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (19/5/2021). 

Chanyeol EXO. (Foto: SM Entertainment)

Agensi tersebut dalam lanjutan keterangannya mengatakan, "Ini hanyalah satu dari sekian banyak kasus yang kami laporkan. Kami merespons orang-orang yang secara terus menerus melanggar hak-hak artis kami." 

SM Entertainment dengan tegas mengatakan tak sungkan mengambil langkah hukum untuk semua tindak ilegal yang dilakukan terhadap artis mereka. Dalam hal ini, mereka membawa penyebar informasi palsu dan pencemaran nama baik terhadap Chanyeol ke jalur hukum.

Baca juga: Chanyeol EXO Pimpin Chart Itunes di 24 Negara Lewat Tomorrow 

Permasalahan tersebut bermula pada Oktober 2020, ketika seorang netizen mengklaim diri sebagai kekasih Chanyeol. Dia kemudian mengunggah sebuah tulisan panjang dan menuding rapper EXO itu berselingkuh di belakangnya.

Chanyeol EXO. (Foto: W)

Begitu postingan itu viral, warganet mulai menyerang dan menghujat Chanyeol. Ketika penggemar berusaha membantah tudingan itu, orang tersebut kembali berusaha meyakinkan publik dengan mengunggah berbagai foto yang diklaimnya sebagai bukti perselingkuhan Chanyeol EXO.*

Baca juga: Dipinang Aldi Taher Jadi Istri Kedua, Anya Geraldine: Seram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini