Berduka Aurel Keguguran, Atta Halilintar Minta Netizen Stop Sebar Fitnah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2412026 berduka-aurel-keguguran-atta-halilintar-minta-netizen-stop-sebar-fitnah-418rXQpsEE.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar tengah berduka atas keguguran yang dialami sang istri, Aurel Hermansyah. Di tengah dukanya itu, Atta masih harus menghadapi komentar miring netizen.

Melalui postingan di Instagram, Atta meminta netizen berhenti berspekulasi dan menyebar fitnah atas keadaan keluarganya. Ia meminta warganet untuk berhati-hati atas prasangka serta tulisan mereka di media sosial.

"Dulu sebelum diumumkan hamil, banyak fitnah hamil di luar nikah. Karena itu kami umumkan tanggal dll, supaya tidak ada fitnah semakin buruk," tulis Atta pada Selasa (18/5/2021).

Baca Juga:

Doa Menyentuh Atta Halilintar untuk Janin di Rahim Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah Keguguran, Netizen: Introspeksi, Penyakit Ain Itu Nyata

"Setelah diumumkan, tetap ada saja pandangan yang berbeda. Sekarang anakku sudah ke surga. Mohon jangan ada berita-berita tentang istriku kandungan begini begitu," lanjutnya.

Aurel Hermansyah

Lebih jauh, YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara tersebut menekankan bahwa gosip miring di luar sana tidaklah benar. Hanya pernyataan dari mulutnya dan Aurel lah yang bisa dipercaya.

"Semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga. Jangan dengar kata orang, gosip atau fitnah. Hanya cerita dari mulut kami, agar tidak ke mana-mana parasangka-prasangka buruk untuk istriku," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini