BCL Foto di Sawah, Netizen: Imut Kayak 17 Tahun

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411975 bcl-foto-di-sawah-netizen-imut-kayak-17-tahun-SH5yRzY4bC.jpg BCL. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

BUNGA Citra Lestari nampaknya sedang liburan keluar kota untuk melepas penat. Ia pun mengunggah foto cantik di sawah dengan penampilan sederhana.

Potret BCL, sapaan akrabnya, mengundang perhatian netizen ini. Ibu Noah Sinclair berpenampilan bak gadis desa.

Ya, ia selfie dengan makeup natural lalu rambutnya dikepang. Lihat senyumnya bikin meleleh nih!

BCL tampil stunning walau lagi di sawah. Dia juga betah dan tak risih merelaksasi diri di sawah hijau ya!

 bcl

"Sore di sawah," katanya.

Melly Goeslaw memuji pesona BCL loh. "Cantik banget."

"Wuih cantik amet sih kak umur 38 looknya kaya umur 27 gitu gimana sih caranya awet muda gitu heran gue ? 😭😭🥰🥰🥰," ujar netizen.

"Imut kayak 17 tahun," sahut yang lain.

(dwk)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini