Choi Tae Joon Resmi Rampungkan Wajib Militer

Lidya Maretti, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411893 choi-tae-joon-resmi-rampungkan-wajib-militer-E55t8QxFhY.jpg Choi Tae Joon selesai wamil, pada 18 Mei 2021. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Aktor Choi Tae Joon resmi menyelesaikan tugas wajib militernya setelah menjadi petugas pelayanan publik sejak 1 Agustus 2019. Hal itu diungkapkan Studio Santaclaus sebagai agensi yang menaungi sang aktor. 

Sesuai kebijakan protokol kesehatan COVID-19 yang berlaku di Korea Selatan, tidak ada event khusus yang digelar untuk menyambut sang aktor. Agensi tersebut juga tidak memberikan informasi mendetail terkait kegiatan sang aktor setelah selesai wamil. 

Choi Tae Joon.

Choi Tae Joon memulai kariernya sebagai aktor cilik lewat drama SBS, Piano pada 2001. Dia mulai menarik perhatian publik lewat sederet drama, seperti Missing 9 hingga Suspicious Partner

Saat ini, drama So I Married the Anti-Fan yang dibintanginya bersama Sooyoung SNSD tayang di Naver TV sejak 30 April silam. Drama itu juga tayang streaming di sejumlah platform seperti V Live, iQIYI, Viki, hingga Amazon Prime Video. 

Baca juga: Choi Tae Joon Wamil, Bagaimana Hubungan Asmaranya dengan Park Shin Hye?

Saat konfrensi pers drama tersebut, Choi Tae Joon mengaku sempat khawatir berperan sebagai idol K-Pop bernama Hoo Joon. Dia mengaku, tak percaya diri untuk bernyanyi dan menari di atas panggung. 

Choi Tae Joon.

"Saat aku menerima drama ini, ada banyak kekhawatiran dalam kepalaku. Aku selalu khawatir setiap kali syuting untuk pertunjukan Hoo Joon. Tapi, Sooyoung dan Chansung banyak membantuku," tutur Choi Tae Joon.

Baca juga: Dipinang Aldi Taher Jadi Istri Kedua, Anya Geraldine: Seram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini