2 Tahun Vakum, Sakura Miyawaki Kembali Aktif di Instagram

Lidya Maretti, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411878 2-tahun-vakum-sakura-miyawaki-kembali-aktif-di-instagram-WZcXwQqu1f.jpg Sakura Miyawaki kembali aktif di Instagram, setelah 2 tahun. (Foto: Instagram/@39saku_chan)

TOKYO - Sakura Miyawaki kembali aktif di Instagram setelah 2 tahun. Pada 17 Mei 2021, dia menandai comeback-nya ke media sosial dengan mengunggah photobook dari proyek kelulusannya dari HKT48. 

Ada empat foto dengan tema berbeda yang diunggahnya. Dalam salah satu foto, dia tampil dengan elegan, sementara lainnya terlihat feminin, pure, dan lebih dewasa. 

Sakura Miyawaki.

Foto-foto tersebut merupakan bagian dari proyek photobook kelulusan Sakura, pada 19 Juni 2021. Sehingga penggemar bisa mengenangnya setelah merampungkan 10 tahun kebersamaannya dengan HKT48. 

Selain mengunggak foto-foto tersebut, dia juga memamerkan pesan yang didapatkannya dari Jo Yoo Ri IZ*ONE di Insta Story. "Saat aku bangun tidur pagi ini dan melihat Kakao Talk, ada pesan dari Yoo Ri," katanya. 

Sakura Miyawaki menambahkan, "Yoo Ri bilang, photobook itu terlihat bagus dan dia mau satu. Jadi aku akan memberikan satu padanya. Aku sebenarnya jarang mendapat pesan Kakao Talk seperti ini. Imut banget." 

Sakura Miyawaki.

Manajemen HKT48 mengumumkan kelulusan Sakura Miyawaki lewat media sosial, pada 15 Mei silam. Dia dijadwalkan menggelar pesta kelulusan pada 19 Juni mendatang.*

Baca juga:

Setelah 1 Dekade, Sakura Miyawaki Lulus dari HKT48

Dipinang Aldi Taher Jadi Istri Kedua, Anya Geraldine: Seram

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini