11 Tahun Menikah dengan Anang, Ashanty: Seperti Tom & Jerry Tapi Gemesin

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 04:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 33 2409986 11-tahun-menikah-dengan-anang-ashanty-seperti-tom-jerry-tapi-gemesin-iEFmmHhY1z.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: IG Anang Hermansyah)

JAKARTA - Malam Idul Fitri menjadi momen yang sangat spesial bagi pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasalnya, tepat di waktu tersebut, keduanya merayakan anniversary yang ke-11 tahun.

Bertepatan dengan momen itu, Ashanty menuliskan kalimat haru untuk suaminya. Kalimat tersebut tercurahkan di media sosial Instagramnya pada Rabu, 12 Mei 2021.

Di Instagram, Ashanty memposting foto berdua Anang dan menulis kembali janji-janji suaminya di masa lalu.

Baca Juga:

11 Tahun Menikah, Ashanty Ingatkan Anang untuk Tak Selingkuh

Rayakan Ultah Pernikahan, Anang Ashanty Dapat Surat Cinta dari Anak-anak

Anang Hermansyah dan Ashanty


“Sayang, kamu selalu bilang kita pasti mampu menghadapi apa pun itu karena sudah sejauh ini. Kamu selalu bilang kita pasti kuat walau dihantam cobaan apa pun. Kamu selalu akan ada disampingku disaat aku jatuh, sakit, atau di titik terbawah dalam hidupku,” kata penyanyi 36 tahun itu seperti dikutip dari Instagramnya.

Ashanty meminta, Anang tetap memegang janji-janjinya itu. Termasuk untuk tidak menduakan cintanya. “Kamu selalu bilang nggak akan menduakan cintaku walau nanti aku menua dan diluar sana banyak yg jauh lebih dari aku. Pegang aja janjinya. Soalnya susah loh pegang janji itu. Dan kamu tau aku paling nggak suka orang yang nggak bisa dipegang omongan nya,” tulisnya lagi.

Di kesempatan yang sama, Ashanty juga menuliskan doa-doanya di momen 11 tahun bersama. Dia berharap, bisa tetap bersama sang suami di 11 tahun mendatang, atau bahkan lebih. Meskipun, hubungannya dengan sang suami layaknya ‘Tom & Jerry’.

“11 tahun kita bersama, setiap hari ketemu, kerja nya bareng, semua nya bareng.. yuk kita berharap dikasih 11 tahun lagi kedepan bahkan lebih, untuk tetap bisa sehat, panjang umur.

untuk mengantar anak-anak kita ke kebahagiaan mereka, dan kita bisa tetap jadi pasangan tom n jerry tapi gemesin. Bentar lagi jadi omabun dan opanang khan. Bismillah kita bisa, kita kuat, kita cinta. Pas banget anniv kita pas malam takbiran semoga menjadi pertanda yg indah untuk setiap langkah kita,” kata Ashanty.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini