Komentari Konflik Palestina-Israel, Gal Gadot "Wonder Woman" Tuai Cibiran Netizen

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 33 2409972 komentari-konflik-palestina-israel-gal-gadot-wonder-woman-tuai-cibiran-netizen-7IeMbSt7m4.jpeg Gal Gadot (Foto: Twitter)

LOS ANGELES - Gal Gadot ikut mengomentari konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel. Sang bintang Wonder Woman itu mengunggah tulisan di media sosialnya.

Gal Gadot mengaku khawatir dengan keselamatan keluarganya di Israel.

“Hatiku hancur. Negeriku sedang dalam perang. Aku khawatir dengan keluarga, teman-teman, dan masyarakat sana,” kata Gal Gadot seperti dikutip dari Twitternya, Kamis (13/5/2021).

“Ini lingkaran setan yang berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. (Negara) tetangga kita juga berhak mendapatkan hal yang sama,” tulisnya lagi.

 

Baca juga:

 Sebut Perang dan Negara Tetangga dalam Konflik Israel - Palestina, Gal Gadot DiKritik

Aktris Wonder Woman Gal Gadot Hamil Anak ke-3

“Aku berdoa untuk para korban dan keluarga mereka. Aku berdoa agar permusuhan ini segera berakhir. Aku berdoa bagi para pemimpin untuk menemukan solusinya agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai,” doanya.

Rupanya kicauan Gal Gadot tersebut berbuntut panjang. Netizen tampak tidak terima dengan pendapat Gal Gadot yang menyebut Palestina sebagai "tetangga".

 

"Serius? Perang? Apa itu cara kita menyebutnya sekarang? Nah, itu bukan perang, itu kolonialisme dan pembantaian etnis," komentar @BererRabih.

"Orang-orang Palestina adalah tuan rumah di sana, bukan tetangga, madam," protes @Abd_HajYahia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini