Harus Bed Rest, Aurel Hermansyah Sedih Tak Bisa Salat Ied

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Mei 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 33 2409773 harus-bed-rest-aurel-hermansyah-sedih-tak-bisa-salat-ied-i4fg3kh9IB.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Tak ada perayaan pada Lebaran tahun ini bagi Aurel Hermansyah. Dia harus beristirahat dan menjalani aktivitasnya di atas kursi roda karena kondisi kehamilannya. 

Kondisi itu membuat putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sedih. “Tahun ini enggak bisa ikut salat Ied, karena harus totally bed rest. Mohon maaf lahir dan batin semuanya. Maaf, kalau ada salah,” ujarnya lewat Instagram, pada Kamis (13/5/2021). 

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Di lain pihak, Atta Halilintar mengungkapkan, ruang gerak Aurel saat hamil trimester awal ini harus terbatas karena kondisi kandungannya. Namun dia berharap, sang istri bisa lebih kuat dalam menjalani kehamilannya. 

“Istriku harus bed rest total dan tidak boleh sering-sering berdiri. Lanjut bed rest di rumah setelah ngidam 4 hari istirahat di hotel. Baiknya, istriku juga istirahat dari medsos dulu ya,” ujar sang YouTuber. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dalam lanjutan keterangannya, Atta Halilintar menambahkan, “Maaf ya banyak cancel pertemuan dan pekerjaan. Semoga istriku enggak nakal begadang wara-wiri terus ya. Happy Eid Mubarak. Maaf lahir batin, minal aidin wal faidzin.”

Baca juga:

Takbir, Ungkapan Syukur Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Go Public, Asmirandah: Kakak Siap Kosongin Tanggal

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini