Surya Saputra Tak Terima Tamu saat Lebaran, Ini Alasannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 33 2409453 surya-saputra-tak-terima-tamu-saat-lebaran-ini-alasannya-yel7GnyiNv.jpg Surya Saputra (Foto: Okezone)

BOGOR - Aktor Surya Saputra bersiap menyambut Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 13 Mei 2021. Lebaran tahun ini menjadi perayaan kedua yang dilaksanakan di tengah pandemi covid-19.

Biasanya, Surya bersilaturahmi dengan keluarga besar tiap kali lebaran. Tetapi, kini dia tak berani lagi melakukannya dengan leluasa lantaran khawatir dengan penyebaran virus corona.

"Paling kumpul keluarga. Cuma ya enggak bisa kita lakukan karena begini kondisinya," kata Surya saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:

Surya Saputra Jaga Pola Makan saat Buka Puasa : Kalau Rakus Mudah Lemes

Sibuk Syuting, Surya Saputra Beri Tips Jaga Kesehatan saat Puasa

Ramadan, Surya Saputra & Cynthia Lamusu Saling Ingatkan Beribadah

Suami Cynthia Lamusu ini pun belum berani mengadakan open house untuk menerima tamu secara bebas di rumahnya sebagai bentuk perlindungan. "Tetep sih saya belum terima tamu," imbuhnya.

Surya membatasi ruang pertemuan dengan orang lain selama momen lebaran. Kemungkinan, dia hanya bersilaturahmi dengan keluarga dekat yang memang dia ketahui menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

"Paling ya keluarga yang kita tahu, sama kayak kita, prokesnya ketat sekali. Itu aja kita masih degdegan kan," ujar ayah dua anak itu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 12

Ramadan, Surya Saputra & Cynthia Lamusu Saling Ingatkan Beribadah

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di Komplek MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 3 Juli 2014.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini