Kesulitan Adaptasi, Dul Jaelani Dapat Dukungan Tissa Biani saat Debut Akting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 206 2408742 kesulitan-adaptasi-dul-jaelani-dapat-dukungan-tissa-biani-saat-debut-akting-Oidfm9KFex.jpg Dul Jaelani dan Tissa Biani (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Debut di dunia akting langsung sebagai pemeran utama memberi tekanan tak biasa bagi Dul Jaelani. Dalam proses syuting Dear Imamku, putra bungsu Maia Estianty ini bahkan merasa kapok berakting.

Beruntung, ada Tissa Biani yang menguatkan Dul. Sebagai yang lebih senior dalam berakting, Tissa memberikan masukan dan nasihat pada sang kekasih.

Tissa Biani dan Dul

"Sempat kapok juga sampai nangis, 'Kenapa gue ambil ini film?' pada awalnya. Tapi untung ada Tissa yang selalu support dan pemain lainnya yang naikin mood. Tissa kasih tahu kalau dialog itu Jangan dihafal, tapi dipahami," kata Dul dalam premier film Dear Imamku di Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).

Baca Juga:

Respons Maia Estianty saat Dul Jaelani Izin Menikah dengan Tissa Biani

Alasan Dul Jaelani dan Tissa Biani Dipasangkan di Film Romantis Dear Imamku

Dunia akting sangat berbeda dengan industri musik yang lebih dulu digeluti Dul. Perbedaan itu cukup membuatnya terkejut.

"Kesulitan awal-awal, karena aku pemeran utama, aku kaget. Kalau di dunia musik kan kita berangkat dari bandara jam 5 pagi. Terus extra jam 8-10 pagi, bisa kuliner atau haha hihi dulu, baru manggung. Kalau film, kan kita harus dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam, mendedikasikan jiwa raga," tutur Dul.

Kini setelah merasakan sendiri beratnya berakting, Dul angkat topi untuk para pelaku film. "Istilahnya dulu aku dateng ke premier belagu semenjak main film enggak berani belagu. Orang film itu orang hebat semua," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini