Mnet Jawab Isu Penampilan Lisa BLACKPINK dalam Kingdom: Legendary War

Jaka Saputra, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 205 2409175 mnet-jawab-isu-penampilan-lisa-blackpink-dalam-kingdom-legendary-war-VHL6hIQ3R6.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

SEOUL - Pada 11 Mei 2021, Lisa BLACKPINK ramai diberitakan akan tampil dalam program Mnet, Kingdom: Legendary War. Tak sendiri, kabarnya Miyeon (G)I-DLE juga akan menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Rapper BLACKPINK itu dikabarkan akan berduet bersama iKON, sementara Miyeon dengan duet dengan rekan satu agensinya, BTOB. Terkait isu tersebut, perwakilan program tersebut akhirnya memberikan keterangan resmi.

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Tak ingin secara lugas menjawab isu tersebut, sumber tersebut berkomentar, “Tolong tonton program ini untuk mencari tahu.” Mengutip Soompi, Selasa (11/5/2021), kedua artis itu akan tampil dalam episode yang tayang pada 27 Mei mendatang.

Pada 10 Mei 2021, Mnet merilis preview episode terbaru Kingdom: Legendary War yang mengisyaratkan akan ada kolaborasi dari keenam grup yang tampil dalam program tersebut. Episode bertema ‘No Limit’ itu akan menggali potensi masing-masing grup. 

Miyeon (G)I-DLE. (Foto: Cube Entertainment)

ATEEZ, Stray Kids, dan BTOB akan berkolaborasi menjadi satu tim, sementara iKON akan tampil bersama THE BOYZ dan SF9. Kedua tim tersebut akan membentuk tim lainnya yang terbagi atas unit vokal, rap, dan dance.*

Baca juga: 

YG Tanggapi Rencana Perilisan Album Solo Lisa BLACKPINK

Ditinggal ART, Zaskia Sungkar: Rasanya Kayak Diputusin Pacar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini