Ramadan segera Berakhir, Syahrini Ingin Khatam Alquran Sekali Lagi

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408472 ramadan-segera-berakhir-syahrini-ingin-khatam-alquran-sekali-lagi-NbyfHjr1UB.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Ramadan tahun ini hanya tinggal menghitung hari. Sebelum bulan suci ini berakhir, Syahrini memiliki satu keinginan yang ingin dicapainya.

“Semoga bisa khatam ALQURAN lagi yang ke-2 kali, semoga kita semua bisa menghidupkan malam Lailatul Qadar di malam-malam terakhir Ramadhan tahun ini dengan memperbanyak tadarus ALQURAN dan dzikir kepada ALLAH SWT,” kata Syahrini seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Senin (10/5/2021).

Syahrini

“Semoga segala dosa terampuni dan segala doa terkabul, Amin Allahuma Amin … Amin Amin Amin Yaa Mujibassa’ilin,” lanjut sang penyanyi.

Sebelumnya, Syahrini diketahui sudah sekali khatam Alquran dalam ramadan kali ini. Istri Reino Barack itu mengumumkannya di unggahan Instagram usai kepulangannya dari Jepang ke Indonesia.

Baca Juga:

Ramadan di Jepang, Syahrini Pakai Mukena Bertabur Swarovski

Kini Berhijab, Syahrini Bahagia Sudah Khatam Alquran

"Khatam ALQURAN ... Alhamdulillah, malam ini lanjut baca ALQURAN lagi yuk untuk putaran ke-2, Sampai Hari Kemenangan Nanti!" ungkap Syahrini.

"Selamat menjalankan ibadah puasa kembali di hari ke-22, Dan semangat kembali membaca ALQURANnya Yaaa!" tambahnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini