Lee Jun Young U-KISS Beberkan Beda Karakternya di Webtoon dan Drama Imitation

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 206 2408056 lee-jun-young-u-kiss-beberkan-beda-karakternya-di-webtoon-dan-drama-imitation-buYTnfkQAB.jpg Jun U-KISS (Foto: KBS)

SEOUL - Jun U-KISS dipercaya terlibat dalam drama adaptasi webtoon populer, Imitation. Dalam drama romantis ini, pemilik nama Lee Jun Young itu berakting sebagai seorang idol bernama Kwon Ryoc.

Dalam ceritanya, Kwon Ryoc digambar sebagai sosok idol yang sangat tampan dan sempurna. Gambaran itu diakui Jun cukup memberinya tekanan.

Jun U-KISS

"Kwon Ryoc adalah karakter yang sempurna, tapi aku pikir aku tak setampan atau seberbakat dia," kata Jun dalam konferensi pers Imitation, seperti dikutip dari Soompi, Minggu (9/5/2021).

Karena itu, Jun mencoba cara lain dalam memerankan sosok Kwon Ryoc. Ia tekun berlatih untuk bisa memperlihatkan karakter Kwon Ryoc versi seorang Lee Jun Young.

Baca Juga:

Pertama Adu Akting, Jun U-KISS & Song Ha Yoon Saling Lempar Pujian

Seohyun 'SNSD' dan Jun 'U-KISS' Adu Akting dalam Film Moral Sense

"Ketika aku membaca webtoonnya, aku merasa dia akan berbeda dalam segi tampilan. Sutradara bahkan menggodaku, bilang bahwa Kwon Ryoc sangat-sangat tampan," cerita Jun.

Jun U-KISS

"Alih-alih mengopi Kwon Ryoc yang di webtoon, aku merasa tertekan untuk menunjukkan bagaimana Lee Jun Young akan menginterpretasikan seorang Kwon Ryoc. Di adalah karakter yang sangat dicintai di webtoon, jadi aku berlatih banyak untuk menunjukkan yang terbaik," pungkasnya.

Imitation merupakan drama yang menggambarkan persaingan ketat di industri hiburan dan kehidupan para idol. Drama ini disutradarai oleh Han Hyun Hee, dengan skenario ditulis oleh Kim Min Jung dan Choi Sun Young.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini