Rekam Jejak Hater Doakan Aurel Hermansyah Mati, Diduga Pernah Dipolisikan Ruben Onsu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 33 2407755 rekam-jejak-hater-doakan-aurel-hermansyah-mati-diduga-pernah-dipolisikan-ruben-onsu-IOPnmiIbQM.jpg Uci Wulandari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Atta Halilintar kini tengah menjadi sorotan setelah murka kepada seorang warganet yang mendoakan sang istri, Aurel Hermansyah mati. Warganet itu diketahui bernama Uci Wulandari.

Berawal dari Atta Halilintar yang mengunggah potongan layar ucapan netizen ketika sang istri diketahui mengandung anak pertamanya.

"Semoga mati bukan semoga hamil AH!!! @aurelie.hermansyah," tulis @shie_whulandharie233.

Baca Juga:

 Girang Aurel Hermansyah Hamil, Arsy: Kecil-kecil Jadi Tante

Aurel Hermansyah Hamil, Mertua Tak Sabar Menimang Cucu Pertama

Setelah pernyataannya disoroti, Uci langsung menyampaikan video permintaan maaf yang diunggah Atta Halilintar pada 7 Mei 2021. Sosok perempuan mengenakan kerudung pink itu menyesali perbuatannya.

"Saya minta maaf kepada Kak Aurel Hermansyah dan Kak Atta Halilintar. Saya minta maaf sebesar-besarnya. Terima kasih," ungkapnya.

Ternyata, nama Uci Wulandari sudah tak asing lagi. Sosoknya diduga sama dengan orang yang sempat terjerat kasus hukum jual bayi.

Nama Uci Wulandari pertama mencuat pada tahun 2015. Saat itu, usianya masih 19 tahun saat terjerat kasus kepemilikan akun media sosial jual beli bayi dengan mengunggah foto anak artis.

Uci beraksi dengan akun Instagram akun @jualbayimurah. Ia menuliskan bahwa bayi itu bisa diambil di panti asuhan di kawasan Jakarta Timur.

 

Sejumlah artis pun merasa resah karena foto anak dicatut di akun Instagram itu dan melaporkannya ke polisi. Mereka adalah Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Gading Marten.

Setelah diusut, perbuatan Uci diindikasi sebagai kasus penipuan. Ia berpura-pura menjual bayi dengan harga Rp5 juta hingga Rp1 miliar untuk keuntungan pribadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini