Penari Latar Positif COVID-19, Semua Artis Kingdom Jalani Tes

Jaka Saputra, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406819 penari-latar-positif-covid-19-semua-artis-kingdom-jalani-tes-GDwmSOozFx.jpg Kingdom: Legendary War. (Foto: Mnet)

SEOUL - Program musik Kingdom yang ditayangkan Mnet merilis pernyataan resmi setelah media lokal melaporkan bahwa salah satu penari latar dalam acara itu dinyatakan positif COVID-19. 

"Hari ini, kami mendapat kabar bahwa penari yang berpartisipasi dalam syuting Kingdom pada 4 Mei 2021, ternyata positif COVID-19," kata perwakilan Mnet seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (6/5/2021). 

Sumber tersebut menambahkan, saat ini Departemen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Korea Selatan tengah melakukan investigasi epidemiologi di lokasi syuting Mnet. Dugaan sementara, tak ada staf atau artis yang tampil di Kingdom berinteraksi langsung dengan penari tersebut. 

Kingdom: Legendary War. (Foto: Mnet)

Meski demikian, semua artis yang tampil di Kingdom termasuk para staf mereka akan melakukan tes COVID-19. Selama menantikan hasilnya keluar, Mnet akan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat. 

"Kami berjanji untuk mengikuti semua arahan dari Departemen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Korea Selatan untuk perkembangan selanjutnya," ujar Mnet. 

Pada 4 Mei silam, Kingdom melakukan rekaman untuk putaran ketiga yang menampilkan kolaborasi unit stage dari keenam tim yang tampil.*

Baca juga:

Fans Protes, Mnet Samarkan Wajah B.I dalam Kingdom

Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini