Sapri Terbaring di ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406691 sapri-terbaring-di-icu-melaney-ricardo-bangun-hai-teman-baikku-paDbFsPKx8.jpg Sapri Pantun (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

JAKARTA - Melaney Ricardo turut bersedih atas kondisi Sapri yang dirawat di ICU sebuah rumah sakit. Pria yang dikenal lewat pantun kocaknya itu dirawat karena gula darahnya tinggi.

Melaney membagikan foto Sapri yang tengah terbaring lemah dengan alat bantu pernapasan. Ia melengkapinya dengan caption berisi harapan agar sang sahabat bisa segera terbangun dan pulih.

Melaney Ricardo

"Bangun hai teman baikku! Kamu pejuang buat keluarga dan banyak orang!" tulis Melaney, dikutip pada Kamis (6/5/2021).

Baca Juga:

- Sapri Pantun Warisi Penyakit Gula Mendiang Ayah

- Gula Darah Tinggi, Sapri Pantun Diduga Kelelahan Syuting

Istri Tyson Lynch ini mengingat momen kebersamaan mereka selama berkarier di industri hiburan. Melaney berharap ada keajaiban untuk Sapri yang kini tengah berjuang di rumah sakit.

"Orang yang sangat ramah, penuh kelucuan. Banyak banget cerita perjuangan kita sama-sama dari 10 tahun yang lalu!Ayo @sapri_pantun bangun! Sehat lagi! Tuhan bersamamu," tutur Melaney.

Selain Melaney, sejumlah selebriti juga menyampaikan dukungan untuk Sapri melalui unggahan Instagram. Di antaranya adalah Ruben Onsu, Evi Masamba, dan Vega Darwanti.

Sapri Pantun

Menurut Doli, manajer Sapri, kondisi artisnya sudah mulai membaik. Sapri sudah mulai merespons meski belum bisa berkomunikasi dengan baik.

"Gula darahnya tinggi, 1000 lebih. Alhamdulillah, sekarang gula darahnya sudah turun. Bicaranya masih ngaco, sering linglung," tutur Doli, saat dihubungi wartawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini