Kini Berhijab, Syahrini Bahagia Sudah Khatam Alquran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 33 2406113 kini-berhijab-syahrini-bahagia-sudah-khatam-alquran-QAprEwKvFo.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahrini kini tampil lebih tertutup dengan busana berhijab. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan sudah khatam umembaca Alquran di bulan ramadan ini.

Sang pelantun Jangan Memilih Aku itu pulang ke Tanah Air dari Jepang dengan membawa kabar bahagia. Syahrini akhirnya menunaikan keinginannya khatam Alquran, di pertengahan Ramadan.

Kabar ini diketahui lewat unggahan Instagram Syahrini. Ia tampil anggun dengan hijab dan busana warna hitam sedang duduk membaca Alquran.

Baca juga:

Ramadan di Jepang, Syahrini Pakai Mukena Bertabur Swarovski

Ramadan di Tokyo, Syahrini Ingin Khatamkan Alquran Bareng Suami

"Khatam ALQURAN ... Alhamdulillah, Malam Ini Lanjut Baca ALQURAN Lagi Yuk Untuk Putaran Kedua, Sampai Hari Kemenangan Nanti!" tulis Syahrini, dikutip pada Rabu (5/4/2021).

"Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Kembali Di Hari Ke 22, Dan Semangat Kembali Membaca ALQURANnya Yaaa !" Tulisnya lagi.

Keinginan khatam Alquran ini sudah sempat disampaikan Syahrini di awal Ramadan. Ia sudah memulai kegiatan membaca Alquran bersama Reino Barack sejak hari pertama puasa.

 

"Cita-citanya, mau banget khatam Alquran dalam 2 minggu ke depan,” ujar pelantun Cinta Sendirian tersebut dalam unggahannya pada 14 April 2021.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini