Hindari Kontroversi, Atta Halilintar Pilih Gelar Resepsi Pernikahan di Luar Negeri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404962 hindari-kontroversi-atta-halilintar-pilih-gelar-resepsi-pernikahan-di-luar-negeri-fAAM0tnUYy.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan gelar resepsi pernikahan di luar negeri. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Setelah menggelar akad nikah pada 3 April 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersiap menggelar resepsi pernikahan setelah Lebaran. 

Namun keduanya sepakat untuk menggelar acara tersebut di luar negeri. Kendati demikian, ia masih bingung menentukan negara mana yang cocok untuk menggelar resepsi pernikahan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah) 

Atta Halilintar mengaku, ada beberapa negara/kota yang bisa menjadi pilihan. Turki, Singapura, Malaysia, dan Dubai, Uni Emirat Arab menjadi pertimbangan karena sudah membuka perbatasan mereka untuk wisatawan asing. 

"Yang pasti, negara-negara yang sudah buka untuk pendatang. Karena Eropa kan belum bisa," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Pekerjakan Sopir Viral, Atta Halilintar Banjir Pujian 

Pria 26 tahun itu menegaskan, dirinya sengaja tidak ingin menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Hal itu berkaca dari respons publik yang cukup negatif terhadap rangkaian acara pernikahannya, April silam. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Kalau di Indonesia lagi, takutnya malah jadi heboh enggak jelas lagi. Dibilangnya menciptakan keramaian. Kalau di luar negeri, berarti yang diundang lebih sedikit," ungkap Atta Halilintar.*

Baca juga: Putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Balikan dengan Ben Affleck? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini