Dear Shawol, Taemin SHINee Punya Pesan sebelum Pergi Wamil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404729 dear-shawol-taemin-shinee-punya-pesan-sebelum-pergi-wamil-sWJ18MQxHS.jpg Taemin SHINee (Foto: Twitter/@shinee)

SEOUL - Taemin dikonfirmasi akan pergi wajib militer (wamil) akhir bulan ini. Maknae SHINee tersebut akan bergabung di band militer selama tugas negaranya mulai 31 Mei 2021.

Sebelum pergi wmail, Taemin menggelar solo konser pada Minggu, 2 Mei kemarin. Dalam konser tersebut, idol kelahiran 1993 itu berpesan pada SHINee World atau Shawol (sebutan fans SHINee) jelang momen hiatusnya.

Taemin SHINee

"Terima kasih sudah mengawasiku selama 13 tahun ini. Aku harap kita bisa menjadi partner selamanya," kata Taemin seperti dilansir Soompi, Senin (3/5/2021).

Baca Juga:

Taemin SHINee Akan Rilis Mini Album Solo sebelum Pergi Wamil

Taemin SHINee Umumkan Pergi Wamil Akhir Mei 2021

"Aku akan kembali (dari wamil) dan memberi kalian lebih dari yang sudah pernah kuberikan sebelumnya. Jadi, tolong jaga aku. Kita masih memiliki banyak kenangan untuk dibuat, jadi jangan sedih," lanjutnya.

Taemin SHINee

Sebelum pergi wamil, Taemin akan merilis mini album solo berjudul Advice pada 18 Mei mendatang. Saat konser solo kemarin, pelantun Idea ini membawakan Advice, title track dari mini album barunya untuk pertama kalinya.

"Aku pikir lagu ini (Advice) akan menunjukkan sisi unik dan berbedaku. Aku sangat menantikan ini," tutur Taemin saat konser.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini