Shownu Absen dari Comeback MONSTA X karena Alasan Kesehatan

Sherenades Putri, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 205 2405039 shownu-absen-dari-comeback-monsta-x-karena-alasan-kesehatan-Y1IwEF8OOx.jpg Shownu absen dari proyek comeback MONSTA X. (Foto: Beauty+)

SEOUL - Starship Entertainment merilis pernyataan resmi tentang kondisi kesehatan Shownu dan keterlibatannya dalam rencana comeback MONSTA X pada 1 Juni mendatang. 

Agensi itu mengatakan, Shownu merasakan ketidaknyamanan pada matanya setelah mendapat paparan lampu sepanjang persiapan comeback MONSTA X. Setelah menjalani pemeriksaan medis, kondisi yang dialami sang idol disebabkan oleh cairan subretinal dan proliferative vitreoretinopathy (PVR).

Shownu MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment)

Karena itu, dokter menyarankan Shownu untuk beristirahat guna menghindari kerusakan lebih parah pada matanya. Dan setelah melewati diskusi dengan personel MONSTA X lainnya, maka diputuskan Shownu absen dari promosi album ‘One of a Kind’. 

Apa yang dialami Shownu saat ini tampaknya merupakan imbas dari operasi ablasio retina di mata kiri yang dilakukannya pada Juli 2020. Kemudian pada 9 Agustus 2020, dia melakukan penampilan perdananya pascaoperasi di konser online ‘MONSTA X Live From Seoul with Luv’. 

Sementara itu, MONSTA X dijadwalkan merilis mini album terbaru mereka, ‘One of a Kind’, pada 1 Juni mendatang.*

Baca juga:

Setelah 9 Tahun, Shownu 'MONSTA X' Kembali Isi Soundtrack Drama

Tertawakan Air Mata Tsania Marwa, Atalarik Syach Dikritik Warganet

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini