Alasan Dul Jaelani dan Tissa Biani Dipasangkan di Film Romantis Dear Imamku

Agung Bakti Sarasa, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 206 2404352 alasan-dul-jaelani-dan-tissa-biani-dipasangkan-di-film-romantis-dear-imamku-Tajnsdg8kC.jpg Dul Jaelani dan Tissa Biani (Foto: Instagram/@tissabiani)

BANDUNG - Dul Jaelani dan Tissa Biani akan beradu akting sebagai sepasang kekasih di film romantis Dear Imamku. Ada alasan mengapa pasangan muda ini dipertemukan dalam film buatan rumah produksi Main Pictures ini.

"Keduanya memang sengaja dipertemukan karena kisah asmaranya serupa dalam keseharian pemeran utama Dear Imamku yang merupakan pasangan kekasih," ungkap Direktur Main Pictures, Machroni Kusuma saat ditemui di kawasan Jalan Patuha, Kota Bandung, Sabtu (1/5/2021).

Dul Jaelani dan Tissa Biani

Pria yang akrab disapa Roni itu menuturkan, karya layar lebar besutan sutradara Dian W Sasmita ini berkisah tentang sepasang kekasih bernama Haris dan Alysa, Youtuber sukses yang membuat konten tentang hubungan romantis mereka.

Baca Juga:

Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin di Jari Manis, Tunangan?

Perdana Main Film, Perlakuan Dul Jaelani pada Tisha Biani Mengejutkan

Namun, semua berubah saat ibunda Haris terkena stroke dan membuat pemuda tersebut memilih hijrah hingga memutuskan jalinan asmaranya dengan Alysa. "Mengusung tema cinta dengan alur religi menjadi kekuatan film ini," ujar Roni.

Mengusung tema percintaan berbalut religi, Dear Imamku rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 13 Mei 2021, bertepatan dengan hari pertama lebaran.

"Alhamdulillah, kami merasa dikasih berkah dari film ini, mulai dari penyiapan dana, cerita, produksi, hingga akhirnya mendapatkan slot tayang di bioskop mulai 13 Mei, Lebaran 2021," ungkap Roni.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini