Adik Angbeen Rishi Ungkap Sikap Buruk Adly Fairuz ke Mertua

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 01 Mei 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 33 2403950 adik-angbeen-rishi-ungkap-sikap-buruk-adly-fairuz-ke-mertua-GARCxV6VeU.jpg Adly Fairuz (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adik Angbeen Rishi, Andleeb mengungkap sikap buruk Adly Fairuz ke mertuanya sendiri. Momen itu terjadi saat Andleeb memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait laporan Adly atas sang mertua, Yulia Irawati.

"Pas mediasi di Polda itu, jujur aku kaget banget," ungkap Andleeb dalam salah satu tayangan infotainment baru-baru ini.

Andleeb dalam lanjutannya mengatakan, sikap Adly Fairuz pada Yulia benar-benar tidak terpuji.

 

Baca Juga:

Ardashir Behrouz Al Barraq, Nama Anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Selamat, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Dikaruniai Anak Pertama

"Aku belum pernah seumur hidup aku ngelihat orang lain enggak ada attitude ke orang tua. Apalagi ini kenal," kata dia.

"Dari aku masuk ke ruangan saja benar-benar dia sudah main musik di meja. Maksud aku kan ini acara resmi, ada polisi juga. Tapi ini malah pas aku masuk sudah main musik di meja, gerak-gerak badannya. Nah pas pertama kali dia ngomong, langsung kakinya naik satu. Jujur itu aku kaget banget. Attitude buruk banget," lanjut Andleeb.

Yang makin mengagetkan Andleeb, dirinya tak pernah menyangka bila Adly Fairuz bisa bersikap seperti itu pada mertuanya sendiri. Sepengetahuan Andleeb, suami kakaknya adalah pribadi yang santun.

"Padahal sebelumnya kita baik-baik saja. Sering ke rumah, numpang ibadah, salat, pokoknya dulu sopan banget ke mama. Maksudnya hubungannya baik lah," tuturnya.

 

Sebelumnya, beredar kabar hubungan Adly Fairuz dengan keluarga Angbeen Rishi sedikit memanas. Adly bahkan disebut-sebut sudah melaporkan mertuanya sendiri atas dugaan pencemaran nama baik.

Sayang, belum ada keterangan resmi dari Adly Fairuz mengenai kabar tersebut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini