Mark GOT7 Gabung Creative Artist Agency, Makin Aktif di Dunia Digital

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 33 2403212 mark-got7-gabung-creative-artist-agency-makin-aktif-di-dunia-digital-9jjFyN89Px.jpg Mark GOT7 (Foto: Instagram/@marktuan)

LOS ANGELES - Mark GOT7 akhirnya menemukan rumah baru. Ia baru saja diumumkan bergabung dengan agensi Amerika, Creative Artist Agency (CAA).

Pada 29 April 2021, portal berita Deadline melaporkan bahwa Mark telah meneken kontrak dengan CAA untuk memperluas aktivitasnya di dunia digital Amerika Serikat.

Mark GOT7

Mengutip Soompi, Jumat (30/4/2021), CAA merupakan agensi olahraga dan talent Amerika besar dengan klien dari industri film, musik, olahraga, game, dan konten online.

Baca Juga:

GOT7 Tinggalkan JYP, Mark Tuan Unggah Pesan Haru untuk Ahgase

Pulang Kampung, Mark 'GOT7' Tuan: Sampai Bertemu Lagi

Mark sendiri diketahui cukup aktif di dunia digital. Ia membuat akun YouTube pribadinya dan cukup sering bermain game online.

Mark GOT7

Sejak tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment pada Januari lalu bersama member GOT7 lain, Mark memutuskan pulang ke Los Angeles. Selama hampir 3 bulan ini, ia aktif sebagai artis solo, gamer, dan kreator konten.

Keenam member GOT7 lain pun bergabung dengan agensi-agensi berbeda. Youngjae menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, pun demikian dengan Jackson, yang labelnya, Team Wang menyepakati kerja sama bisnis dengan mereka.

GOT7

Sementara Jinyoung yang aktif berakting, bergabung dengan BH Entertainment. Yugyeom menjadi artis AOMG, Bambam dengan Abyss Company, dan Jay B (JB) sedangkan dalam diskusi dengan H1GHR MUSIC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini