Fans Garis Keras, Mark Natama Minta Berduet dengan Krisdayanti

MNC Media, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 205 2402669 fans-garis-keras-mark-natama-minta-berduet-dengan-krisdayanti-t0ujorWU61.jpg Aksi panggung Mark Natama dan Krisdayanti berduet di Result & Reunion Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@marknatama)

JAKARTA - Terpilih sebagai runner up Indonesian Idol Special Season tak membuat Mark Natama berkecil hati. Dia mengaku bersyukur dan menjadikan ajang tersebut sebagai momen manis yang akan selalu dikenangnya. 

Lewat ajang itu pula, dia bahkan bisa berkolaborasi dengan sederet musisi besar Tanah Air, termasuk Krisdayanti sang idola. Dalam Idol Live Chat, dia mengungkapkan, sengaja meminta pada tim produksi untuk bisa berduet dengan pelantun Mencintaimu tersebut. 

Mark Natama dan Krisdayanti. (Foto: Instagram/@marknatama)

“Karena sejak kecil, aku sudah akrab dengan lagu-lagu Krisdayanti. Sampai akhirnya menjadi penggemar garis keras Mimi Krisdayanti,” tuturnya seperti dikutip dari Idol Live Chat di RCTI+, pada Kamis (29/4/2021). 

Lalu bagaimana pengalaman Mark Natama berduet dengan ibu Aurel Hermansyah tersebut? Jangan pula lewatkan penampilan penyanyi 20 tahun itu menyanyikan Leave the Door Open bersama Kelvin. 

Wawancara dan kesibukan Mark Natama di belakang panggung Indonesian Idol bisa disaksikan di https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/23637/wow-ternyata-mark-natama-adalah-fans-garis-kerasnya-mimi-krisdayanti

Mark Natama dan Krisdayanti. (Foto: Instagram/@marknatama)

Untuk bisa menonton berbagai konten seru RCTI+ lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut di Play Store dan App Store. Atau, Anda dapat mengakses situs https://www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Harapan Kontestan Indonesian Idol untuk Rimar Callista dan Mark Natama

Celine Evangelista Bercadar, Vega Darwanti: Masya Allah, Bu Hajah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini