Sule Disebut Unfollow Instagramnya, Tisya Erni: Enggak Apa-apa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401651 sule-disebut-unfollow-instagramnya-tisya-erni-enggak-apa-apa-zpueEWINWC.jpg Tisya Erni (Foto: Instagram/@erni_tisya)

JAKARTA - Nama Tisya Erni belakangan menjadi sorotan usai dituding menjadi selingkuhan Sule. Meskipun demikian, ia membantah tudingan tersebut.

Model dan penyanyi itu mengaku hanya sempat dekat sebelum sang komedian menikah dengan Nathalie Holscher. Kini Instagram Tisya bahkan diunfollow oleh Sule di tengah masalah rumah tangganya.

Tisya Erni

"Aku baru tahu, dibilang diunfollow juga enggak apa-apa," kata Tisya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:

Blakblakan Hubungan dengan Sule, Tisya Erni: Kayak TTM Gitu

Terseret Kasus Nathalie Holscher dan Sule, Tisya Erni Ngaku Banjir Rezeki

Meskipun sempat dekat, Tisya menilai Sule memiliki hak untuk menghapus pertemanan dengannya di Instagram. Ia sendiri sudah tak pernah ada komunikasi lagi dengan bapak empat anak itu.

Tisya Erni, Nathalie, dan Sule

"Dia punya alasan tersendiri mau unfollow atau ngeblokir apapun itu. Itu hak setiap orang untuk memiliki social media," papar Tisya.

"Enggak ada sih (komunikasi), dari setelah kang Sule menikah, enggak ada lagi. Terakhir itu di 2020, direct message (DM) atau WhatsApp juga sama," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini