Malam Ini, Indonesian Idol Umumkan Juara Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 April 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 598 2401076 malam-ini-indonesian-idol-umumkan-juara-baru-uTGiXPYhel.jpg Mark Natama atau Rimar Callista yang jadi juara Indonesian Idol selanjutnya? (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - Ajang Indonesian Idol Special Season bakal mengumumkan juara barunya pada Senin (26/4/2021) malam. Panggung Result and Reunion akan menjadi saksi lahirnya idola baru Tanah Air dalam diri Mark Natama dan Rimar Callista. 

"Sebenarnya, Mark dan Rimar buat saya sudah menjadi juara," ujar Fabian Dharmawan, VP Head Of Production Operation Division RCTI, saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat.

Mark Natama dan Rimar Callista. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Selain menyambut juara baru, Indonesian Idol juga merayakan 17 tahun eksistensi mereka di layar kaca. "Jadi, kami dalam 17 tahun ini menjadi kontributor utama bagi industri musik Tanah Air," kata Fabian menambahkan. 

Oleh karenanya, malam puncak Grand Final Indonesian Idol Special Season juga akan diramaikan deretan artis papan atas Tanah Air. Selain tentunya kolaborasi spesial kedua finalis bersama beberapa musisi. 

"Bintang tamu bertaburan, reunion banget. Ada Dewa, jadi kami reuni lagi dengan Ahmad Dhani. Terus Padi, Fadli ini salah satu yang sangat membantu kami," tutur Fabian Dharmawan. 

Dewa 19.

Pada akhir keterangannya, Fabian mengungkapkan, "Kami juga akan memperkenalkan salah satu lagu yang dipopulerkan di Indonesian Idol. Lagu itu punya Pasto. Jadi kami hadirkan duo eks Pasto yang merupakan bentukan Maia Estianty."*

Baca juga:

Ini Bocoran Lagu Mark dan Rimar di Grand Final Result Indonesian Idol Special Season

Jawaban Menohok Desiree Tarigan, Dituding Ambil Isi Brankas Hotma Sitompul


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini