Sule Dituding Menduakan Tuhan, Ini Penjelasan Denny Darko

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 26 April 2021 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 33 2400696 sule-dituding-menduakan-tuhan-ini-penjelasan-denny-darko-8XKgyzYkUy.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG Nathalie Holscher)

JAKARTA - Masalah yang dihadapi komedian Sule tampaknya semakin rumit. Usai sempat dituding berselingkuh, kini dirinya disebut menduakan Tuhan.

Hal tersebut diketahui dari ungkapan paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher yang mengatakan banyak benda-benda aneh di rumah Sule. Tak hanya itu dia juga mengaku kerap merasakan hal yang tak enak di rumah sang komedian.

Menerawang hal tersebut, Denny Darko justru memiliki pendapat lain. Ahli Tarot tersebut meyakini Sule hanya mencoba melestarikan budayanya.

Baca Juga:

Unggah USG, Nathalie Holscher: Alhamdulillah Enggak Menyangka

Kisruh Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Denny Darko: Mereka Akan Tetap Bersama

Sule dan Nathalie Holscher


"Saat dikatakan Kang Sule menduakan Tuhan, saya pikir saat seseorang seperti kang Sule, kayak kakek saya punya keris segala macam tapi salat dan naik haji. Ini adalah satu hal, kang Sule orang yang menghormati budayanya, seseorang yang melestarikan budaya," kata Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (27/4/2021).

Denny pun tampaknya tak meyakini Sule melakukan pesugihan. Terlebih menurutnya bapak 4 anak tersebut pernah hidup susah.

"Saya bilang kalau kang Sule pesugihan, sudah dari dulu. Kalau sudah pesugihan kenapa kang Sule pernah tinggal di petakan sampai Iky pun pernah lahir di petak. Kalau pesugihan, sugihnya dari dulu, itu yang saya bilang, enggak ada itu tadi," katanya.

Denny pun mengaku berani mengatakan hal tersebut lantaran pernah bertandang ke rumah Sule. Dia juga mengakui pria bernama asli Entis Sutisna itu merupakan sosok yang religius.

Kabar Sule menduakan Tuhan dikatakan Denny memang membuat kisruh rumah tangganya semakin rumit. Dia pun meminta agar masyarakat lebih bijak menyaring informasi.

"Jadi harapannya ketika mendengarkan itu jangan mudah terpancing untuk berkomentar dengan sisi itu sendiri," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini