Lee Sung Kyung Diincar Bintangi Drama Shooting Star

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 26 April 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 206 2401066 lee-sung-kyung-diincar-bintangi-drama-shooting-star-IYPW8J4wkO.jpg Lee Sung Kyung mempertimbangkan untuk membintangi drama Shooting Star. (Foto: SBS)

SEOUL - Aktris Lee Sung Kyung tengah mempertimbangkan proyek akting terbarunya, setelah vakum selama 3 tahun. Serial Dr. Romantic 2 menjadi karya terakhirnya di layar kaca. 

Media lokal melaporkan, dia akan menjadi bintang utama dalam drama Shooting Star. Terkait kabar tersebut, YG Entertainment pun buka suara. 

Lee Sung Kyung.

“Lee Sung Kyung mempertimbangkan dengan sangat positif tawaran untuk membintangi drama tersebut,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (26/4/2021). 

Drama Shooting Star berkisah tentang orang-orang di balik layar industri hiburan, seperti tim public relations, manajer artis, hingga para jurnalis. Jika Lee Sung Kyung menerimanya, maka dia akan berperan sebagai Oh Han Byul, Kepala Tim PR sebuah agensi hiburan. 

Oh Han Byul dikenal sangat kompeten dalam pekerjaannya. Dia mampu menangkap apa yang diinginkan publik dan ‘menghipnotis’ orang-orang dengan suara dan matanya yang sangat persuasif.*

Baca juga:

Lee Sung Kyung Bagikan Tips Hadapi Trauma

Jawaban Menohok Desiree Tarigan, Dituding Ambil Isi Brankas Hotma Sitompul 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini