Episode 2 The Penthouse 2: Oh Yoon Hee Kembali Menggemparkan Hera Palace

MNC Media, Jurnalis · Senin 26 April 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 206 2400903 episode-2-the-penthouse-2-oh-yoon-hee-kembali-menggemparkan-hera-palace-EihbisLSk8.jpg The Penthouse 2. (Foto: Studio S/SBS)

JAKARTA - Pada episode sebelumnya, The Penthouse 2 memperlihatkan pertemuan Cheon Seo Jin, Kang Ma Ri, dan Go Sang A yang sedang berolahraga bersama. Seo Jin mengatakan, unit 4502 di Hera Palace telah terjual. 

Hal ini membuat Ma Ri sangat penasaran dengan identitas orang yang akan menjadi tetangga mereka. Namun So Jin hanya tahu kalau penghuni 4502 tersebut adalah orang asli korea yang menjadi CEO perusahaan biofarmasi JohnBIO di Amerika Serikat.

The Penthouse 2. (Foto: SBS)

Perusahaan tersebut kabarnya tengah naik daun, sehingga dapat meningkatkan nilai jual Hera Palace. Ketika pesta pertunangan Seo Jin dan Joo Dan Tae, tiba-tiba ada sebuah helikopter yang mendarat di venue acara mereka.

Rupanya, sosok yang keluar dari helikopter itu adalah Oh Yoon Hee dan Ha Yoon Cheol. Semua orang yang hadir di pesta pertunangan mereka semakin terkejut saat Yoon Cheol memperkenalkan Yoon Hee sebagai istrinya. Dengan kata menyindir, Yoon Hee mengucapkan selamat atas pertunangan Seo Jin.

Bagaimana kelanjutan kisah perseteruan antara Seo Jin dan Yoon Hee ? Anda dapat menonton drama The Penthouse 2 selengkapnya melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh melalui App Store atau Play Store.

The Penthouse 2. (Foto: SBS)

Atau, Anda dapat langsung mengakses tautan berikut: https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/23318/penthouse-2-eps-2.*

Baca juga:

The Penthouse 2 Kini Hadir di RCTI+

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Angkat Kaki dari Kediaman Sule 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini