Pesan Maia untuk Mark dan Rimar Menuju Grand Final Result Indonesian Idol Besok

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 598 2400546 pesan-maia-untuk-mark-dan-rimar-menuju-grand-final-result-indonesian-idol-besok-57scLOA1My.jpg Mark dan Rimar (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Maia Estianty menyoroti kesiapan Mark Natama dan Rimar Callista usai kelar dari Indonesian Idol Special Season. Maia melihat, dua grand finalis tersebut memiliki masa depan yang cerah di industri musik setelah lulus dari Indonesian Idol, karenanya Maia memberikan pesan untuk keduanya.

"Untuk bertahan di industri musik itu pastinya lagu yang pas untuk mereka, lingkungan yang tepat, dan jadikan lagunya viral," kata Maia.

Saat ditanya kemungkinan untuk membuatkan lagu bagi Mark dan Rimar, Maia pun mengaku belum memiliki rencana. Akan tetapi, untuk kedepannya mungkin saja ia melakukannya. "Belum tau, lihat nanti," ucap Maia.

Baca Juga:

Pulang ke Surabaya, Melisa Hartanto 'Indonesian Idol' Disambut Meriah Penggemar

Tak Terbuka Soal Asmara, Ini Komentar Lyodra Ginting

Untuk diketahui, Rimar dan Mark telah memberikan penampilan terbaiknya sepanjang gelaran Indonesian Idol Special Season. Hingga akhirnya mereka tampil memukau di babak Grand Final pekan lalu.

Dan pada Senin malam besok (26/4/2021) akan diketahui siapa dari keduanya yang akan keluar menjadi juara dalam babak Grand FinalĀ  Result & Reunion Indonesian Idol Special Season dan menjadi The Next Indonesian Idol.

Kendati demikian, Maia mengaku tidak dapat memilih antara Mark atau Rimar yang menjadi juara. Terlebih lagi menurut Maia, keduanya memiliki kualitas masing - masing.

"Aku enggak bisa membandingkan siapa yang lebih baik. Dua-duanya terbaik bahkan lima-lima nya dan sepuluh-sepuluhnya terbaik. Peserta Indonesia Idol itu bagus semua," ucap Maia.

Grand Final Result Indonesian Idol Special Season nanti juga akan menjadi sebuah ajang reuni besar bagi keluarga Indonesian Idol. Dimana akan hadir Ahmad Dhani dan BCL yang sebelumnya juga duduk di jajaran meja juri Indonesian Idol.

Kemudian ada Dewa 19 yang akan berkolaborasi dengan Judika, Anang dan juga Mulan Jameela. Lalu ada pula Padi Reborn yang berkolaborasi dengan Rossa, Rayen Pono dan Meltho (yang sebelumnya tergabung dalam Pasto) akan berkolaborasi dengan Maia Estianty yang merupakan produser mereka. Disamping itu akan ada juga Ungu, Anneth dan Krisdayanti.

Jangan lupa voting bagi para penggemar Mark atau Rimar melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Vote terbanyak nantinya yang akan keluar sebagai juara.

Saksikan Grand Final Result Indonesian Idol Special Season di RCTI pukul 21.00 WIB. Acara ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini