Disuntik Vaksin Nusantara, Anang Hermansyah: Takut Pak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 33 2400343 disuntik-vaksin-nusantara-anang-hermansyah-takut-pak-ij2pOvSeb9.jpg Anang Hermansyah takut divaksin. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keluarga Anang Hermansyah mendapatkan vaksin Nusantara tahap kedua, pada 25 April 2021. Momen tersebut dibagikan sang istri, Ashanty lewat Insta Story pribadinya. 

Awalnya penyanyi 36 tahun tersebut membagikan video saat dirinya dan Anang dalam perjalanan. Dalam video tersebut, sang suami terlihat antusias sambil mengacungkan jempolnya. 

Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel mendapatkan vaksin kedua yang disuntikkan oleh Terawan. (Foto: Instagram/@ash_ashanty)

Namun lucunya, saat akan divaksin Anang Hermansyah justru terlihat ketakutan. “Wedi (takut) Pak, janc**,” kata Anang kepada Terawan Agus Putranto yang akan menyuntiknya. 

Masih ketakutan, Anang kemudian terlihat tak nyaman dan menggerakkan kakinya ketakutan. Melihat hal tersebut Terawan pun kemudian mencoba menenangkan sang musisi. “Wis ora opo-opo (Sudah enggak apa-apa),” katanya. 

Ashanty juga kemudian turut menenangkan Anang Hermansyah dan memintanya tidak bergerak karena akan divaksin. Meski takut, namun tampaknya vaksin berhasil disuntikkan. “Thanks, Dr. Terawan akhirnya sudah divaksin,” ujar Ashanty.*

Baca juga:

Pesan Anang Hermansyah untuk Rimar dan Mark: Jangan Mudah Menyerah

Soal Isu Cerai dari Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Kami Baik-baik Saja

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini