Ayu Ting Ting Digosipkan Punya Kekasih Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2398986 ayu-ting-ting-digosipkan-punya-kekasih-baru-QZaJLAh4HQ.jpg Ayu Ting Ting (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan seorang pria, memang selalu membuat masyarakat penasaran. Setelah gagal menikah dengan Adit Jayusman, kali ini Ayu dikabarkan sudah kembali dekat dengan seorang pria bernama Boby.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram milik ibunda Ayu, Umi Kalsum. Dalam unggahannya, pria yang disebut merupakan duda tiga anak itu terlihat berfoto bersama ayah, ibu serta Ayu Ting Ting.

"Alhamdulilah liat aura wajahnya bahagia bangat semoga kalian semuanya di berikan selalu kebahagian yang kalian inginkan tercapai y a boby @ayutingting92 @lisadesila @noraindira bahagia dunia Akhirat aminn #tiadayangtidakmungkinjikaallahswtberkehendak amin," tulis Umi Kalsum pada keterangan foto.

Baca juga:

Rising Star Indonesia Dangdut Tayang Perdana di MNCTV Malam Ini!

Yuk Saksikan Room Audition Rising Star Indonesia Dangdut di MNCTV

Unggahan tersebut sontak membuat netizen penasaran dengan sosok pria yang berfoto bersama Ayu dan kedua orang tuanya. Bahkan tidak sedikit yang berharap agar Ayu bisa berjodoh dengan Boby.

"Semoga berjodoh orng baik pasti berjodoh dgn orng baik, cocok ini lbh ganteng dripada yg dokter @ayutingting92," tulis wiwie_joannelim.

"Aamiin Aamiin Aamiin kesayangan ku Semoga terkabul jodoh nya biar ada teman hidup teman bercanda teman curhat teman tidur Teman main sm Bilqis Aamiin," tulis satria.asih541.

Akan tetapi setelah ditelusuri, rupanya pria bernama Boby itu adalah keponakan dari Umi Kalsum. Yang secara tidak langsung ia adalah sepupu dari pelantun Geboy Mujaer tersebut.

 

"Hhaahaha pada salpok ma cwok yg poto ma kluarga ayu, padahal tu cwol.sepupunya ayu hahhahahah ketawa," tulis fitriecha9814.

"Itu sepupunya buk ayu," tulis belaratih06.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini