Nathalie Holscher Siap Gugat Cerai Sule Usai Lebaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2398834 nathalie-holscher-siap-gugat-cerai-sule-usai-lebaran-1GDujTQbT7.jpg Nathalie Holscher gugat cerai Sule setelah Lebaran. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher tampaknya sudah memantapkan hati untuk berpisah dari Sule. Meski usia pernikahan mereka baru 6 bulan, ketidakcocokan membuat Nathalie memilih pergi dari rumah dan mencurahkan permasalahan keluarganya pada orang-orang terdekat. 

Tak hanya sekadar mencurahkan perasaan selama menjadi istri Sule, mantan disk jockey itu rupanya juga sudah meminta sang nenek, Hetty Elizabeth untuk menyiapkan pengacara guna mengurus perceraiannya. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

"Nathalie tadi malam sudah bilang 'Mami ajukan lawyer kita untuk cerai'. Jadi saya rasa enggak usah dipertahankan lagi, buat apa? Enggak perlu lah," ungkap sang nenek seperti dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi. 

Terkait kapan pengacara akan mendaftarkan perceraian sang cucu, Hetty menyebut bahwa dirinya hanya tinggal menunggu perintah dari Nathalie. Namun, ia menyebut bahwa gugatan perceraian kemungkinan besar baru akan dilayangkan usai Lebaran. 

"Saya tinggal atur saja, dia (Nathalie) siap langsung saya go. Ya kita punya harga diri lah. Yang jelas, pisah setelah Lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Ini saatnya orang bertobat," ungkap nenek Nathalie Holscher tersebut.*

Baca juga:

Keluarga Bicara soal Rumah Tangganya, Nathalie Holscher: Jangan Didengar

Bongkar DM Sule dan Putri Delina, Nathalie Holscher: Hargai Aku

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini