Sule Bantah Berselingkuh dengan Model Seksi Tisya Erni

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 33 2398438 sule-bantah-berselingkuh-dengan-model-seksi-tisya-erni-R8dramXsh4.jpg Sule, Nathalie Holscher, dan Tisya Erni. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule/@erni_tisya)

JAKARTA - Sule akhirnya buka suara soal isu orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Nathalie Holscher. Sang komedian tegas membantah isu yang menudingnya menjalin asmara tersembunyi dengan model seksi Tisya Erni. 

“Saya mau klarifikasi satu ini. Ada yang bilang saya selingkuh dengan salah satu model. Memang benar saya kenal dengan dia,” kata ayah empat anak itu seperti dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi, pada Rabu (21/4/2021). 

Sule. (Foto: YouTube/Sule Channel)

Namun menurut Sule, bukti percakapan dengan Tisya Erni yang terlanjur viral di media sosial terjadi pada Agustus 2019. “Semua itu terjadi waktu saya masih sendiri, bukan akhir-akhir ini. Jadi, isu perselingkuhan itu fitnah!” tuturnya menambahkan. 

Sanggahan serupa sebenarnya diungkapkan Tisya Erni saat diwawancara awak media, pada 20 April 2021. Dia mengaku, perkenalan mereka berawal dari sebuah pesan yang dikirimkan Sule lewat DM Instagram pribadinya.

Tisya Erni. (Foto: Instagram/@erni_tisya)

“Dari situ, Kang Sule minta nomor ponsel saya. Ya sudah, akhirnya every time every day selalu WhatsApp-an. Timbul percakapan yang jatuhnya kami kayak TTM gitu. Tapi itu sebelum Kang Sule dengan Mbak Nathalie,” kata sang model.*

Baca juga: 

Restui Sule dan Nathalie Holscher Cerai, Oma Hetty: Memangnya Cucu Saya Sampah?

Akhirnya, Sule Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini