Akhirnya, Sule Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 33 2398376 akhirnya-sule-buka-suara-soal-kisruh-rumah-tangga-dengan-nathalie-holscher-RNsQouVp7f.jpg Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Komedian dan presenter Sule akhirnya buka suara tentang kisruh rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Dia mengamini bahwa sang istri meninggalkan rumah saat dia tengah berada di Bandung. 

Namun ayah empat anak itu dengan tegas menolak membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangganya bersama Nathalie. “Intinya begini, urusan keluarga bukan konsumsi publik. Jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi, pada Selasa (21/4/2021). 

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Sule dalam keterangan tambahannya mengatakan, “Apapun yang terjadi doakan saja yang terbaik. Kami masih mencoba untuk memperbaiki (rumah tangga ini).” 

Di lain pihak, Hetty Elizabeth, nenek Nathalie Holscher tampaknya pesimis rumah tangga Sule dan Nathalie bisa diselesaikan dengan baik. Pasalnya, sang cucu sudah meminta dirinya untuk menunjuk pengacara untuk melayangkan gugatan cerai. 

Baca juga: Nathalie Holscher Mengaku Tak Kuat, Nenek: Keluar dari Rumah Itu, Selesai!

Oma Hetty mengungkapkan, “Saya rasa sudah closed (tak ada rujuk) itu. Nathalie sudah bilang, ‘Mami, ajukan lawyer kita. Saya mau cerai.’ Saya juga merasa, tak perlu dipertahankan lagi lah. Buat apa? Kami juga punya harga diri.”

Hetty Elizabeth, nenek Nathalie Holscher. (Foto: Starpro Indonesia)

Dia menegaskan, bukan tak ingin rumah tangga cucunya langgeng. Namun sebagai nenek, dia tak ingin sang cucu diperlakukan tak semestinya oleh suami sendiri. “Memangnya cucu saya sampah?” tutur nenek Nathalie Holscher tersebut.*

Baca juga: Putri Delina Singgung Kebohongan Prahara Rumah Tangga Sule-Nathalie Holscher

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini