Ma Dong Seok Bintangi Serial Adaptasi Trap untuk TV Amerika

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 206 2398448 ma-dong-seok-bintangi-serial-adaptasi-trap-untuk-tv-amerika-4SzYHW6wC0.jpg Ma Dong Seok akan membintangi sekaligus memproduseri serial The Club untuk TV Amerika. (Foto: Hancinema)

LOS ANGELES - Ma Dong Seok semakin mengukuhkan posisinya di industri perfilman Hollywood. Setelah bergabung dalam film The Eternals garapan Marvel studios, kini dia membintangi serial TV Amerika. 

Serial berjudul The Club itu merupakan remake dari drama Korea, Trap. Serial tersebut diproduksi oleh Starlings Television berkolaborasi dengan rumah produksi milik Ma Dong Soek, Gorilla 8 Productions dan rekannya, B&C Content. 

Ma Dong Seok.

Mengutip Variety, Rabu (21/4/2021), Starlings Television dikenal lewat beberapa serial yang diproduksinya, seperti Departure dan Pandora. Sementara Jack LoGiudice menjadi penulis skenario dan produser dalam serial tersebut. 

Serial The Club berkisah tentang seorang polisi detektif veteran (dibintangi Ma Dong Seok) yang menyelidiki grup pemburu misterius. Mereka membunuh keluarga seorang pembaca berita yang sedang berkemah. 

The Trap. (Foto: OCN)

Namun penyelidikan si detektif berujung pada keterlibatan para elite dengan ambisi mereka terhadap kekuasaan. Sekadar informasi, OCN merilis Trap pada 2019, dengan bintang utama Lee Seo Jin dan Sung Dong Il.*

Baca juga:

Ma Dong Seok dan Jung Kyung Ho Adu Akting dalam Apgujeong Report

Akhirnya, Sule Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini