Nostalgia X Factor Bareng Ghea Indrawari, Fatin Cerita Dipinjamkan Mic Rossa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 205 2398578 nostalgia-x-factor-bareng-ghea-indrawari-fatin-cerita-dipinjamkan-mic-rossa-pUTGLzJERv.jpeg Ghea Indrawari dan Fatin (Foto: Youtube Ghea)

JAKARTA - Ghea Indrawari merupakan penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol Season 9. Ghea baru saja merilis single Bucketlist bersama Boy William yang sukses menuai pujian dari para penggemar.

Selain aktif bernyanyi, Ghea juga seringkali mengunggah konten di channel YouTube miliknya. Kali ini Ghea mengundang Fatin untuk ngobrol bareng, dari nostalgia di masa-masa X-Factor, sampai kesibukan Fatin saat ini. Fatin yang merupakan juara X Factor Indonesia pada tahun 2013 rupanya sedang menjalani pendidikan perguruan tinggi selain fokus dalam karir bernyanyi.

Fatin dan Ghea sama-sama mengungkapkan rasa rindunya dengan tampil nyanyi off-air. Di masa pandemi ini, Fatin merindukan interaksi antusias penonton saat dirinya bernyanyi. Saat nostalgia saat audisi X-Factor, Fatin mengaku ia meminjam uang dari seorang teman untuk mengikuti audisi.

Baca Juga:

Ghea Indrawari Berharap Bisa Khatam Alquran Ramadan Kali Ini

Ini Harapan Ghea Indrawari di Ramadan Kali Ini

Ghea Indrawari dan Fatin


“Di SMA uang jajan gue cuma kepake buat main warnet atau beli komik” ujar Fatin.

“Kalau dia gak minjemin lo, gak ada Fatin Shidqia sekarang nih” tambah Ghea.

Fatin juga bercerita kalau pada saat audisi, ia harus bernyanyi di depan kelas agar boleh izin dari sekolah. Pada saat itu ia menyanyikan lagu “Butiran Debu” yang dinyanyikan lagi di konten bersama Ghea.

Fatin juga nostalgia momen bersama mentornya di X-Factor yaitu Rossa. Rossa dan Fatin sampai pernah menginap bersama, buka puasa bersama, dan lainnya. Fatin juga mengingat pada saat ia dipinjami mic yang suaranya sangat jernih oleh Rossa.

“Dia gak sekedar mentor di acara itu doang, setelah acara juga suka penasaran kayak gimana sih progres kita” ujar Fatin.

Ghea pun penasaran cerita di balik penampilan Fatin saat bernyanyi sambil melihat tulisan lirik lagu di tangan. Fatin mengaku merupakan orang yang sangat pelupa.

“Gue pernah ngemall dan gue gak matiin mobil” ujar Fatin.

Ghea sampai terkejut mendengar pengakuan Fatin tersebut.

Yuk intip obrolan seru antara Ghea dan Fatin selengkapnya di YouTube channel Ghea Indrawari!

https://www.youtube.com/watch?v=xILnimtqmy4

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini