Mark atau Rimar Jadi Juara Indonesian Idol? Ini Pilihan Boy William

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397579 mark-atau-rimar-jadi-juara-indonesian-idol-ini-pilihan-boy-william-3WiybKAbYn.jpg Boy William memilih antara Mark Natama dan Rimar Callista. (Foto: MNC Portal Media/Pernita Hestin Untari)

JAKARTA - Dua grand finalis Indonesian Idol Special Season, Mark Natama dan Rimar Callista, dinilai memiliki kualitas mumpuni sebagai penyanyi. Boy William menilai, keduanya memiliki karakter vokal yang sama-sama kuat. 

Mark Natama. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

“Rimar punya suara yang benar-benar ada di another level dari kebanyakan penyanyi. Sedangkan Mark, punya daya tarik yang mampu mengenakkan sebuah lagu,” katanya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 19 April 2021. 

Karena itu, Boy William tak terlalu mempermasalahkan siapa yang akan terpilih menjadi juara Indonesian Idol selanjutnya. “Keduanya sama-sama bagus banget. Siapapun yang menang, gue ikhlas. Karena mereka berdua memang sudah di another level,” ujarnya menambahkan. 

Rimar Calista. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Tak hanya itu, host Indonesian Idol itu pun berharap bisa berkolaborasi dengan kedua grand finalis itu di masa depan. “Semoga ada kesempatan untuk kolaborasi, karena gue tahu jadwal mereka pasti padan banget setelah ajang ini usai,” tutur Boy William.*

Baca juga:

Resolusi Mark dan Rimar Idol Usai di Indonesian Idol Special Season 

Ustadz Zacky Mirza Dikabarkan Meninggal, Istri: Tidak Benar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini