Maia Estianty Cerita Masa Suram, Disangka Lady Boy hingga Diusir dari Kelab Malam

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2397957 maia-estianty-cerita-masa-suram-disangka-lady-boy-hingga-diusir-dari-kelab-malam-P2dt6uJVe1.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maia Estianty pernah punya cerita suram pada masa lalunya, mulai dari diusir dari kelab malam hingga disangka lady boy atau waria.

Cerita tragis di malam tahun baru itu diungkapkan Maia usai melihat Rimar Callista dan Slank berduet membawakan single ‘Terlalu Manis’. Istri Irwan Mussry ini lantas teringat kenangannya dengan lagu tersebut.

“Aku juga punya kenangan sama lagu ini, lho. Bukan Terlalu Manis, tetapi Terlalu Tragis,” kata Maia Estianty seperti dikutip dari acara Grand Final Indonesian Idol Special Season di RCTI, Senin (19/4/2021) malam.

Baca Juga:

Cerita Pilu Maia Estianty, Disangka Lady Boy hingga Diusir dari Kelab Malam

Grand Final Indonesian Idol Special Season Malam Ini, Siapa Jagoan Maia Estianty?

Kisah tragis itu berawal dari perayaan malam tahun baru di Phuket Thailand bersama para sahabatnya.

Di malam tahun baru itu, Maia bersama sahabatnya, termasuk Aming dan Shanty, berdandan habis-habisan.

Singkat cerita, mereka mendatangi kelab malam. Namun sesampainya di sana, mereka malah diusir karena disangka lady boy atau waria.

“Jadi, aku pernah tahun baru di Phuket. Aku, Aming, Edric Tjandra, Shanty Paredes, sama geng Tempe. Aming dengan baju wanitanya, aku baju suster, Edric pakai baju apa gitu. Terus, kita dari klub ke klub, itu kita ditolak karena aku dianggap lady boy,” ujar Maia.

 

Alhasil, Maia dan para sahabatnya harus merayakan malam tahun baru di pinggir jalan.

“Akhirnya kita tahun baru kita terdampar di sebuah jalan, terus Shanty nangis, ‘terlalu tragis untuk dilupakan’ gitu. Tragis banhet kan, tahun baru saat itu,” kata Maia lagi mengundang tawa para juri Indonesian Idol lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini